Senin, 19 Mei 2008

AWALAN "U"

Ubah hatiku

Ubah hatiku seputih salju
Ubah hatiku sperti diriMu
Engkau penjunan ku tanah liat
Bentuk jadikan itu doaku

Change my heart o God make it ever true
Change my heart o God may I be like You
You are the potter I am the clay
Mold me and make me this is what I pray


Ubi Caritas

Ubi caritas et a mor
Ubi caritas Deus ibi est


Ujilah aku Tuhan

Ujilah aku Tuhan
Cobalah aku Tuhan
Selidiki batinku dan hatiku
Mataku tertuju padaMu
Aku cinta padaMu Tuhan
Aku rindu hadiratMu Tuhan
Aku ingin selalu dekat padaMu
Menikmati kehadiranMu

Kunyanyi Hosanna
Bagi Rajaku yang duduk di tahta
Aku muliakan dan kuagungkan
Kau layak disembah


UntukMu Tuhan

Trimalah ya Tuhanku, persembahan diriku
Sluruh jiwa ragaku untukMu Tuhan
Trimalah ya Tuhanku, segalanya milikMu
Sembah sujud dan syukur untukMu Tuhan

Segala karya kubaktikan
Niat budi pikiran
Suka duka jiwa dan raga
Kuserahkan seluruhnya


Urapan Baru

Urapan baru terjadi di tempat ini
Allah hancurkan setiap belenggu dosa
Sorak kemenangan terdengar di tempat ini
Di sini ada urapan baru


UrapanNya memberi kemenangan

Skarang aku tahu Tuhan memberi kemenangan (bri kemenangan)
Kepada orang yang diurapiNya
Dari sorgaNya yang kudus
Telah terdengar jawabanNya a..a
Oleh tangan kananNya kita semua dimenangkan

UrapanNya memberi kemenangan
Dengan kemenangan yang gemilang
Oleh tanganNya kita telah menang
UrapanNya memberi kemenangan


Utuslah Roh-Mu ya Tuhan

Reff : Utuslah Roh-Mu ya Tuhan
Dan jadi baru seluruh muka bumi

Allahku nama-Mu hendak kupuji
Engkau amat agung
Berdandan sinar kebesaran

Ya Tuhan berselubungkan cahaya
Bagai jubah raja
Langit Kau pasang bagai kemah

Firman-Mu disampaikan oleh angin
Api yang berkobar tunduk kepada-Mu
Bagai hamba

Tidak ada komentar: